Sabtu, 06 Juli 2013

Assassin Creed III

Kembali lagi bersama kami Game Terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan berbagai macam artikel yang sangat bermanfaat untuk anda semua penggila game diseluruh nusantara, dimana memang sangat banyak sekali perkembangan game online maupun offline yang bisa anda lihat sendiri seperti gamer PES 2013 dan masih banyak lagi game PS 3 yang ada.
Nah untuk game Assassin Creed 3 ini memang sudah sangat banyak sekali yang menyukainya, sebab memang banyak sekali yang ingin request untuk mendapatkan game Assassin Creed 3 lewat PC atau dimainkan di PC komputer anda, dengan keseruan yang bisa membuat anda penasaran untuk menyelesaikan misi-misi yang ada.
Assassin Creed III adalah sejarah aksi-petualangan dunia terbuka siluman video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3 , Xbox 360 , Wii U , dan Microsoft Windows . Ini adalah angsuran utama kelima dan gelar nomor ketiga di Assassin Creed series. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dimulai di Amerika Utara pada tanggal 30 Oktober 2012. Sebuah Wii U dan Microsoft Windows versi akan dirilis pada bulan November 2012.
Bagian utama dari Assassin Creed III diatur sebelum, selama dan setelah Revolusi Amerika 1753-1783, menampilkan protagonis baru: Connor Kenway, kelahiran nama Ratonhnhaké: ton (diucapkan "Ra-doon-ha-gay-doon "), setengah Inggris dan setengah penduduk asli Amerika. Selain periode sejarah, permainan juga memiliki fitur "hari pengaturan" ini, di mana seri protagonis Desmond Miles harus petualangan untuk mencegah kiamat 2.012 , karena ceritanya berkembang dan mencapai kesimpulan.
Permainan ini memiliki mesin baru, Anvil Selanjutnya , yang dibangun dari bawah ke atas, mesin dikatakan untuk memanfaatkan kemampuan penuh dari sistem generasi saat ini untuk memberikan "pengalaman Creed next-gen Assassin."
Gameplay Assassin Creed 3

Permainan mengikuti standar dunia seri 'gameplay terbuka di Desmond dan Haytham / Connor Sequences, di mana cerita utama permainan berlangsung. Penambahan gameplay baru termasuk senapan dan senapan, yang dapat ditembakkan pada waktu ulang yang cukup, atau digunakan sebagai senjata jarak dekat. 
Tempat bersembunyi sekarang bisa mobile, seperti tumpukan jerami di gerobak atau gerobak bergerak, yang dapat digunakan untuk menyelinap mendekati target. Penyamaran juga bisa dikenakan, membodohi pasukan normal dan hanya mempertaruhkan diselidiki oleh petugas.
Berjalan bebas telah dimodifikasi untuk memungkinkan lebih cair, parkour seperti gerakan rintangan tertentu. Eksplorasi juga telah dimodifikasi, memungkinkan area peta yang akan terungkap tanpa memerlukan sinkronisasi sudut pandang.
Pertempuran jarak dekat telah dimodifikasi, melambat selama blok untuk memungkinkan lebih banyak pilihan dalam serangan dan pertahanan. Perisai manusia dapat diambil terhadap menembakkan garis musuh.
Assassin Creed III fitur simulasi cuaca baru seperti salju, kabut, dan hujan. Tergantung pada musim, cuaca menentukan bagaimana Templar dan tentara akan bergerak dengan salju musim dingin yang berat sehingga lebih sulit untuk bergerak cepat.
Connor adalah mampu berburu binatang untuk kulit di padang gurun sementara pada saat yang sama Connor sendiri mungkin menemukan bahwa ia sedang diburu oleh hewan lain (beruang, serigala, puma, dll). Nilai dari kulit hewan ditentukan oleh bagaimana, di mana, dan dengan senjata apa Anda membunuh binatang itu. Senapan, pistol flintlock, dan beberapa serangan akan membuat bulu yang kurang berharga sementara tusukan tunggal atau ditembak dengan busur akan meningkatkan nilai.
Perubahan besar lain adalah Homestead. Dimulai dengan satu rumah dan bangunan luar beberapa, Connor dapat melakukan misi bagi orang-orang untuk meyakinkan mereka untuk menetap di dekat Homestead, yang menyediakan bahan baku dan pengrajin sederhana (seperti barrelmaker a). Barang-barang mentah dan kerajinan kemudian dapat digunakan sebagai bagian dari ekonomi lokal, menjual mereka di pasar oleh kafilah. Tergantung pada barang dalam kafilah dan tingkat ancaman dekatnya, barang-barang ini bisa diserang dan dicuri atau dijual dengan keuntungan.
Assassin Creed III memiliki aspek angkatan laut. The Timur Seluruh pesisir merupakan daerah explorable, seperti New York City, Boston, dan Frontier, dan akan memiliki misi sendiri, tindakan, side events, dan peta. Di daerah, Connor akan menjadi kapten kapal, di mana pemain dapat menyerang kapal musuh.
Nah kalau anda ingin mendapatkan Game Assassin Creed 3 Khusus untuk PC anda, maka langsung saja anda bisa mendownloadnya disini, sebab kami selalu menyediakan berbagai macam komponen unduhan game terbaru 2013 untuk anda semua, seperti PES 2013 dan masih banyak game yang lainnya.
  • CPU: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ  
  • RAM: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® – Windows 7®  
  • VGA: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher
  • ATI® RADEON® HD 2000 /GeForce® 8 series
  • DX: DirectX 9.0  
  • OS: Windows® XP (32-64 bits) /Windows Vista®(32-64 bits)/Windows 7® (32-64 bits)  
  • HDD: 8 GB.
  • Sound: DirectX 9.0 – compliant sound card  
Dapatkan Game Assassin Creed 3
 
 
Kalau membutuhkan Pasword : 
dlgames4free.blogspot.com
Sharedaa.blogspot.com
nah sudah dulu info dari kami seputar game Assassin Creed 3, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel menarik lainnya untuk anda semua, dan jangan lupa untuk memberikan banyak komentar dan juga saran kritik untuk blog ini, dimana akan membantu perkembangan kedepannya, Thanks Salam Gammers.

Tidak ada komentar: